Comic Series :

     Komik singkat yang menceritakan tentang konformitas. Konformitas merupakan sebuah istilah yang tidak terlalu populer di masyarakat pada umumnya. Gw baru menemukan istilah konformitas setelah gw belajar psikologi secara kurang lebih dua tahun pas itu. Haha. Konformitas ini ngeggambarin suatu jenis pengaruh sosial ketika seseorang mengubah sikap dan tingkah laku mereka agar sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Pada gambar ini, keliatan dong kalo terkadang manusia memang suka mengikuti teman sebayanya untuk menyesuaikan dengan lingkungannya. Lo pasti pernah lah ketemu lingkungan baru dan lo ngerubah tingkat laku lo supaya lo masuk dengan lingkungan itu. Pokoknya mirip kaya gitu deh! Haha.
    Semoga komik ini menghibur ya! Tetap pantengin blog gw untuk komik dan hiburan lain yang gw lakukan ketika gw sedang menerjang waktu senggang ya! Have fun!

1 comment: